Monkey Blog Monkey Blog
dikanan Chat Box
Join this site
Monkey Is Valid HTML5

Minggu, 23 Juni 2013

Thumber-KreatiF Template V.8 For Sale


hadehh.. tadinya sih gwe mau ngeshare saja, tpi karna gwe bikinnya agak lama, dan ada ficture yang mambahana, jadi gwe sale in aja lah. . baru juga di pake 3 minggu.. wkwokwokw
Husus bagi yang mau aja .. gwe juga ga maksa kok beibbpp.. wkwkwk
tempe ini saya jual untuk 2 orang saja.. biar greget :v
nih liat SS nya:





untuk warna bisa di ubah sendiri apa bila sudah di beli :v
bagaimana ?? tertarik tidak ?? tempe ini juga valid dan seo..

kalo berminat bisa hubungi facebook saya atau sms ke +6285724868141
saya hanya melayani yang serius !! you understand ?

Harganya sih saya menawarkan Rp.60.000,00
pembayaran bisa melalui
Rekening BRI / BNI
Pulsa
 Ayoo cepat !! minta duit dulu sama si mamah.. bilangin mau beli tempe gwe.. HAHAHAHAHAHA
oh ia.. saya ingatkan sekali lagi,, saya hanya melayani yang serius !!!

Sumber

Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Juni 23, 2013
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan di BlogViendy

[-] Komentar Tidak relevan dengan KONTEN ?
[-] Komentar Pendek ?
[-] Komentar Low Quality ?
[-] Komentar dilindungi DMCA

 

Banner Footer

Monkey Blog Monkey Blog

Partner

www.kancutkeblenger.com
ACCELERATOR
Welcome To My Blog , Gunakan Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna !