Monkey Blog Monkey Blog
dikanan Chat Box
Join this site
Monkey Is Valid HTML5

Minggu, 14 Juli 2013

Author




Name: viendy Putra

 Nick name: Viendy

TTL: Batam 04 april 2000

Hobby: Blogging,Online,Design,,Browsing,Drawwing,Playying music,Tidur xD

Cartoon favorite: Spongebob

HTML:45%CSS:64%JAVASCRIP:4%Design:62%

Sedikit tentang saya: Saya orang nya pemalu,apa lagi kalau ngomong saya cewek langsung deh keringetan,kalau ngomong saya cewek cantik sih.... hehehhe,kalau ngomong sama cewek jelek gak grogi saya sekali... ,heehehhehe XD,dan saya juga orang nya suka menunda nunda pekerjaan,seperti apa kek gitu... saya selalu menunda nya,bentarrr lagi.... bentar lagi....,dan saya gak suka juga sama orang pelit,sombong,egois,dan gak setia kawan....

Awal blogging: Dari sejak tahun 2012 dan pada saat itu,saya sama sekali belum tau apa itu blog,nah singkat cerita belajar dan belajar dari tahun 2011 sampai skrg akhir nya jadi lah seperti sekarang ini,semakin berkembang dan berkembang....






thanks,see you

Ditulis Oleh : Unknown // Minggu, Juli 14, 2013
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Peraturan di BlogViendy

[-] Komentar Tidak relevan dengan KONTEN ?
[-] Komentar Pendek ?
[-] Komentar Low Quality ?
[-] Komentar dilindungi DMCA

 

Banner Footer

Monkey Blog Monkey Blog

Partner

www.kancutkeblenger.com
ACCELERATOR
Welcome To My Blog , Gunakan Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna !